Rabu, 16 Mei 2012

Asamurat dan Pengobatannya


Asam Urat

Menurut Workgroup Data Nasional Arthritis, Sudah 6 juta orang diperkirakan di Amerika Serikat melaporkan berpengalaman memiliki asam urat yang  di dalam hidup mereka. Bahkan, asam urat adalah bentuk arthritis yang paling umum inflamasi pada laki-laki di atas usia 40.


Jadi, kita tahu bahwa asam urat  itu suatu bentuk radang sendi, tetapi ada banyak lebih dari itu. Asam Urat adalah bentuk menyakitkan radang sendi yang disebabkan oleh tinggi kadar asam urat dalam darah (hiperurisemia). Serangan Asam Urat terjadi ketika kelebihan asam urat bentuk kristal, menyebabkan peradangan pada sendi yang mengarah kepembengkakan dan nyeri. Penderita asam urat sering merasakan gejala seperti encok menjadi lebih berat, lebih lama, dan terjadi lebih sering. Penurunan asam urat Anda ke tingkatdirekomendasikan (kurang dari 6 mg/dL) dapat mengurangi risiko serangan asam urat dalam jangka panjang. Dan ada pilihan yang dapat membantu Anda di sana. Pelajarilebih lanjut tentang manajemen jangka panjang asam urat.


Bagian Yang Rentan Terkena Asam Urat

Asam Urat biasanya menyerang tiba-tiba, pada malam hari, dan tanpa peringatan apapun. Selama serangan itu, daerah yang terkena menjadi panas, merah, bengkak, dan sangat empuk. Asam urat biasanya menyerang daerah kaki anda berupa benjolan yang besar dan terasa panas.
Asam Urat mungkin paling dikenal untuk menyebabkan rasa sakit yang parah di jari kaki. Sementara serangan gout kebanyakan terjadi pada jempol kaki, mereka dapat terjadi di bagian lain juga. Satu survei orang mengenai asam urat menunjukkan persentase di mana serangan gout terjadi dalam tubuh:


Ibu jari (76%)
Pergelangan kaki atau kaki (50%)
Lutut (32%)
Jari (25%)
Siku (10%)
Lebih dari satu situs (11%)
Pergelangan tangan (10%)


4 Tahap Asam Urat

Tahap 1: kadar asam urat tinggi tanpa gejala

Selama tahap pertama, Anda memiliki tingkat asam urat, tapi karena Anda tidak pernah mengalami gejala dari asam urat yang anda rasakan. kesehatan profesional dapat merujuk tahap ini disebut sebagai "hyperuricemia tanpa gejala." Kebanyakan orang dengan kadar asam urat yang tinggi sebenarnya tidak terkena encok. Mereka yang terkena encok mungkin memiliki kadar asam urat tinggi selama lebih dari 20 tahun sebelum mereka mengalami serangan asam urat pertama mereka. Saat ini, tidak ada rekomendasi untuk mengobati asam urat tinggi sebelum Anda memiliki serangan asam urat.

Tahap 2: Serangan Asam Urat

Selama serangan asam urat, kesehatan Anda mungkin meningkat mwnjadi  "asam urat akut"-kelebihan asam urat mulai terbentuk kristal, menyebabkan peradangan pada sendi yang mengarah ke pembengkakan dan rasa sakit gejala asam urat. Asam urat ini biasanya menyerang tiba-tiba, pada malam hari, dan tanpa peringatan apapun. Selama serangan itu, daerah tersebut menjadi panas, merah, bengkak, dan sangat empuk. Orang menggambarkan asam urat pada menyakitkan banyak cara-kata mereka itu seperti pukulan obor, bor, atau berjalan di atas hamparan bara. Dan, sayangnya, setelah Anda memiliki satu serangan asam urat, Anda cenderung untuk memiliki yang lain. Bagi kebanyakan orang dengan asam urat 78% serangan asam urat kedua terjadi dalam waktu 6 bulan sampai 2 tahun serangan pertama mereka. Kemudian serangan lebih cenderung melibatkan lebih dari satu sendi pada satu waktu. Serangan awalnya mulai dengan keparahan kurang, akhirnya menjadi lebih parah, yang berlangsung lebih lama, dengan pemulihan lebih lama dari pada serangan gout pertama. Dan, serangan encok dapat menjadi lebih umum.     

Tahap 3: Antara Serangan Asam Urat

Pada fase ini asam urat anda meningkat menjadi "gout intercritical." Sangat penting untuk diingat bahwa bahkan ketika Anda tidak mengalami fase menyakitkan, Anda masih memiliki asam urat. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa kristal asam urat yang menyebabkan fase asam urat menyakitkan masih ada pada sendi selama Anda memiliki asam urat tinggi. Jadi, kerusakan sendi mungkin masih terus bahkan antara flare gout.
Tingkat asam urat di bawah 6 mg / dL adalah tingkat target yang direkomendasikan untuk pengelolaan jangka panjang dari asam urat. Penurunan kadar asam urat Anda mengurangi risiko serangan asam urat masa depan. Dan ada pilihan yang dapat membantu Anda sampai di sana.

Tahap 4: Gout Kronik

Tahap akhir gout, yang disebut oleh para profesional kesehatan sebagai "gout tophaceous kronis," adalah fase paling mematikan dari penyakit. Seiring waktu, periode antara serangan encok dapat menghilang, meninggalkan peradangan sendi konstan, deformitas sendi, dan deposito asam urat mengkristal (tophi). Tophi dapat menyebabkan nyeri kronis dan persisten, kerusakan sendi, kerusakan jaringan sekitarnya, dan juga dapat menyebabkan kelainan bentuk.
Apabila anda sudah sampai fase ini, penyembuhan pun akan semakin lama. Oleh karena itu segera atasi asam urat anda dengan Pengobatan asam urat alami Jelly Gamat Luxor yang sudah terbukti khasiatnya. Jangan tunggu penyakit anda menjadi parah.

Jelly Gamat Luxor Sebagai Solusi Terbaik


Jelly Gamat Luxor merupakan pengobatan alami yang sangat tokcer mengatasi asam urat. Bahan-bahan yang 100% alami membuat jelly gamat luxor menjadi pengobatan terbaik saat ini karena mampu mengobati asam urat dengan relatif cepat tanpa efek samping. Kandungan Teripang pada jelly gamat luxor mempunyai zat aktif yang bersifat antioksidan, antikanker dan antitumor. Teripang juga dapat menetralkan kadar asam dalam tubuh dan memperlancar peredaran darah sehingga kristal penyebab asam urat terbawa melalui air urin. Mengkonsumsi obat asam urat herbal Jelly Gamat Luxor secara teratur dapat membantu penyembuhan asam urat dari dalam dan terhindar dari berbagai penyakit lainnya. Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Klik Cara Pembelian Jelly Gamat Luxor

Kisah Nyata Penderita Yang Sembuh dengan Jelly Gamat Luxor


N a m a         : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r          : 57 tahun
Alamat           : Ciledug
Keluhan         : Penyakit Asam Urat

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum jelly gamat

Mulanya saya ragu. Apa iya jellygamat ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk minum jellygamat 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi jelly gamat  setiap hari.

jellygamat Atasi Tekanan Darah Tinggi dan Penyakit  Asam Urat Saya


N a m a              : Hj. Baiq Sukarni
U m u r              : 53 tahun
Alamat               : Lombok
Keluhan             : Tekanan Darah Tinggi dan asam urat
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal jellyGamat  dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat , saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat  di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa. untuk pemesanan  klik cara Pembelian

Nama                   :     Ariyani Arif Bauw
Usia                      :     21 tahun
Keluhan                :     Masalah Persendian dan Jerawat
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan  melalui kakak saya yaitu ibu Ona, produknya adalah jellygamat, setelah saya mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan pada bagian yang sakit.
Alhamdulillah semuanya dapat terobati ± 1 minggu dan 1 minggu kemudian , kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas, kini saya merasa lebih sehat tanpa terasa sakit-sakit lagi.
saya merasa puas dan sangat senang serta gembira, karena saya bisa mendapatkan produk kesehatan yang benar-benar membantu saya untuk mengatasi keluhan saya dengan cepat.
us dengan menggunakan jelly gamat sebagai obat alami asam urat.

Atasi Kristal Pemicu Nyeri Sendi- Sumber majalah trubus online Jumat, Oktober 10, 2008

Lucia Maria Idayanti Pusparini terbangun begitu mendengar bunyi teklik… teklik…. Sumber bunyi itu adalah ibu jari tangannya yang tiba-tiba bengkok, sulit digerakkan. Rasa nyeri merambat di sekujur jempol tangan kanannya hingga ia memekik sakit.
Semula Lucia Maria Idayanti Pusparini menduga ia terkilir. Oleh karena itu keesokan paginya ia memanggil tukang pijat untuk mengurut ibu jarinya. Namun, kejadian seperti malam itu kembali terulang. Malahan nyeri sendi tak hanya di tangan, tetapi juga jari kaki. Persendian kakinya memerah. Ia menitikkan air mata menahan nyeri. Kondisi itu yang mendorong Lucia memeriksakan diri ke klinik.
Dokter mendiagnosis hiperurisemia alias kelebihan asam urat. Itu merujuk pada hasil laboratorium yang menunjukkan kadar asam uratnya 8,9 mg/dl. Kadar normal untuk perempuan berkisar 2,6-6 mg/dl. Setelah mengetahui biang keladi rasa nyeri, pada pertengahan Agustus 2007 ia mengkonsumsi pereda asam urat dan analgesik yang beredar di pasaran.
poksigenase
Ketika obat-obatan antiasam urat yang ia konsumsi tak kunjung menyembuhkan, Lucia menerima saran tetangganya, Siska. Siska menyarankan agar Lucia mengkonsumsi ekstrak teripang. Pada Oktober 2007, mulailah Lucia mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang. Frekuensinya 2 kali sehari. Baru beberapa hari menyantap ekstrak satwa laut itu, ia merasakan badannya serasa dipukuli. Lucia sempat ragu.
Siska kembali menyarankan agar konsumsi terus dilanjutkan. Tubuh yang sakit itu pertanda ekstrak teripang sedang bekerja. Sepekan kemudian perempuan kelahiran 12 September 1959 itu memekik kegirangan. Ibu jari tangan kanannya yang selama 2 bulan kaku mulai leluasa digerakkan. Lucia senang bukan kepalang sehingga ia melanjutkan konsumsi teripang.
Tiga bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang, ia memeriksakan diri ke klinik. Hasilnya, kadar asam uratnya 5,9 mg/dl. Meski demikian ia tetap mengkonsumsi ekstrak beche de mer- sebutan teripang di Perancis-untuk menjaga kesehatan.

Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Klik Cara Pembelian Jelly Gamat Luxor



As Featured on ArticleCity.com

6 komentar:

  1. Pak kalau ongkir ke medan berapa ya ? tolong jelasin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Ongkir ke Medan 28.000/kg
      Apabila bapa memesan 4 botol(350ml) ke atas bapa tidak usah membayar ongkir pak(ongkir gratis).

      Hapus
  2. Jeli gamat apakah bisa untuk penyembuhan stroke?

    BalasHapus